Tuesday, April 10, 2012

FOKUS saya adalah pada INCOME - FOKUS saya BUKAN pada STATUS


Dapat email menarik nih :

Gimana kabar-nya…???
Udah mulai baca2 tulisan2 saya…???


FOKUS saya adalah pada INCOME…., yaitu….
>>> bagaimana cara meningkatkan INCOME…..,
>>> bagaimana cara mendapatkan SUMBER2 INCOME baru / lagi,

FOKUS saya BUKAN pada STATUS…..
- sebagai PEGAWAI, atau pun…
- sebagai PENGUSAHA.


Klo anda memiliki banyak sumber income dan masih ingin tetap memiliki “earning income”.
Ya…. Silahkan aja….
Ya…. Monggo aja….

Oooo…. ya…..,

Selama ini saya menulis / sharing sesuatu (bisnis / investasi) yang TELAH saya kerjakan….. setelah selesai saya kerjakan, baru saya tulis…. baru saya sharing….

Dan biasanya yang dipikirkan oleh pembaca….. “terang aja loe punya modal….!!!”.

Padahal ketika ada mau-nya, ketika memiliki niat atau impian…. saya tidak pernah memulai dari…. “perlu modal berapa ya….???” atau…… “ada duit / modal berapa ya dan bikin apa ya…??”


Nah….,

dalam website “KAYA ala KIYOSAKI” ….
Saya akan sharing PROSES-nya…. dari awal…. dari NOL…. bahkan ketika saya menulis saat ini, saya belum memperoleh HASIL dari sumber income ini.

HARAPAN saya, IMPIAN tsb tercapai…… pada waktunya atau lebih cepat.
He…he…he….


Semua-nya dimulai dari MIMPI…!!!


PR kita adalah tetapkanlah impian kita dengan se-JELAS dan se-SPESIFIK mungkin.


Target / Impian saya adalah:
Memiliki INCOME sebesar Rp.5 juta per bulan dari INTENET, yang dimulai pada bulan JANUARI 2009.

- Angka-nya jelas, 5 juta.
- Darimana-nya jelas, internet.
- Waktu-nya jelas, Januari 2009.


Jadi, tinggal ACTION aja…. tinggal bagaimana meng-explore ke-MAU-an atau IMPIAN tsb. sampai menjadi kenyataan.


>>> apa TARGET dan / atau IMPIAN anda…..???
>>> udah cukup JELAS atau SPESIFIK….???

Semoga bermanfaat.

Salam,
Budi Rachmat

No comments:

Post a Comment