Tuesday, August 14, 2012

Rahasia Keyword Conversion pada Money Site


Keyword Conversion

Saya baru saja masuk forum, dan membuka Thread Top Ranking di Halaman 1 Google dan saat ini para member forum yang jail (Inilah seru nya adsense-id) sedang melakukan kompetisi  menaklukan phrase tersebut. Sebagai seorang Newbie, tentu saja akan cukup sulit bagi kita untuk bersaing dengan para Master tersebut. Disini kita tidak akan berdiskusi tentang  tentang Keywords Conversion yang akan berdampak langsung pada penghasilan Money Site anda.
Top Ranking di Halaman 1 Google

Apakah  Keyword Conversion?

Keyword Conversion adalah perhitungan sederhana jumlah visitor yang datang dengan sebuah phrase dan lalu melakukan sebuah pembelian pada website anda.
Contoh: Jika anda memiliki 1000 visitor yang datang dengan Phrase “Premium WP Themes” dan 10 visitor blog tadi melakukan kontak atau pembelian Premium WP Theme anda, Keyword coversion anda adalah 1%.  Kebanyakan website ecommerce memiliki konversi 1-2%. Tetapi penggunaan keywords yang lebih spesifik akan meningkatkan konversi website anda
Banyak orang terkonsentrasi pada Top Ranking, tetapi melupakan sesuatu yang paling penting – Keyword apa yang bisa memberikan konversi lebih baik. Ini adalah issue utama Internet Marketer atau Search Engine Marketer, bagaimana menempatkan Keyword mereka di Halaman 1 Google , sekaligus meningkatkan konversi.

Research Keywords VS Buying Keywords

Pernahkah anda mengalami hal berikut: keyword yang anda pilih menduduki posisi halaman 1 Google, Traffic meningkat, tetapi hampir tidak ada penjualan atau konversi? Inilah yang akan kita diskusikan kali ini.
Keyword adalah pondasi dari seluruh bangunan SEO anda, tetapi jangan lupa, Top Ranking hanya 1 faktor, faktor yang paling penting adalah pemilihan tipe keywords:

keyword conversion

Research Keywords

Research keyword adalah phrase yang digunakan oleh Google search engine Visitors di tahap mencari Informasi dalam buying procces mereka. Mereka tidak dalam posisi untuk melakukan pembelian.
Saya sering mendengan keluhan “visitor Blog saya sangat banyak, dan mereka datang dengan exact key phrase yang ada di halaman 1 Google. Tetapi saat mereka masuk Blog saya, mereka samasekali tidak melakukan buying, atau mengisi online form saya.”
Tahap pertama dalam dalam proses online buying decision adalah mencoba mengerti apa yang visitor butuhkan. Research Phrase biasanya bersifat terlalu umum, memiliki tingkat kompetisi tinggi di halaman 1 Google dan sangat sulit untuk mendapat posisi Top Rangking.
Contoh: “TV Plasma” Jika anda bisa menguasai  Google SERP, jumlah visitor melonjak, tetapi tanpa pembelian. Tipe ini sangat tidak dianjurkan digunakan pada PPC Campaign atau Affiliate Amazon.

Buying Keywords

Setelah mereka mengumpulkan cukup informasi, mereka akan mulai mencari produk, merek, atau perusahaan untuk melakukan pembelian. Buying keywords adalah keywords yang menyarankan sebuah pembelian pada pengunjung Google.
Cirinya: Buying KW biasanya memiliki search volume  yang lebih sedikit dari Research KW, lebih specific, dan berbentuk Longtail. “42 inch high definition plasma TV” adalah contoh yang akan digunakan pengunjung di tahap akhir buying process mereka.
Top Ranking di Halaman 1 Google untuk sebuah Buying KW bukan hanya lebih mudah di ranking oleh Google, karena mereka memiliki kompetisi yang lebih sedikit. Tetapi juga akan memberikan konversi yang lebih baik atas sebuah pembelian. Untuk meningkatkan volume pembelian, anda harus membangun lebih banyak halaman yang berfokus pada Google lower search volume tadi.
Long tail keywords

Download Long Tail Buying Keywords

Menggabungkan Kekuatan Long Tail Keywords dengan Buying Keywords, akan menghasilkan tingkat konversi yang lebih baik
free longtail buying keywords
Saya lengkapi diskusi kali ini dengan 10K List Longtail Keywords dalam format microsoft excel yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan konversi:


Read more: http://clubnewbie.info/rahasia-keyword-conversion-money-site/

10K Long Tail Buying KW: Download

No comments:

Post a Comment